Rokok Gw, "Beng-Beng"

Kmaren gw abiz pulang sekolah ke taman deket sekolah gw.. Gw pergi bertiga, sama dua temen gw yang kebetulan ngerokok.

Sebelumnya kita pada pergi ke warung dulu beli rokok. trus temen gw nanya ma gw, "Bon (Gw disekolah dipanggil Ambon, maklum nyokap gw orang ambon. jadi gw kayak kecap, begitu hitam, begitu manis.. hahaha), lu beli rokok apa?" Trus gw bilang aj, "Beli'in gw beng-beng aja, rokok gw tuh" Akhirnya, temen gw beli'in sambil ketawa-ketawa.

Abis itu kita langsung pergi deh ke taman.. Di taman, temen gw yang satu ngisap Marlboro, yang satu ngisap A Mild. Dan Gw, bukan ngisep lagi, tapi gw makan rokok gw, Beng-Beng.. Hahaha..

Nb: Beng-beng, rokok paling canggih, gak cuma di isep, bisa dimakan pula.. dah gitu ada rasanya, rasa coklat. hahahaha. ada yang tertarik?

0 komentar: