Gw pengen

Fyuh.. sekarang gw masih di gereja, coz nunggu nyokap lagi rapat natal..

Gw bingung mau ngapaen.. gak mungkin, ikutan om-om dan tante-tante rapat, ntar yang ada gw ngantuk, ketiduran, truz konser tunggal deh (ngorok alias mendengkur, maksudnya) hehehehe..

Tapi gw gak sendirian, ada temen gw yang bokapnya juga rapat.. Truz kita ngobrol-ngobrol..

Nah, kebetulan dia bawa laptop. yawd, gw pinjem aja buat nulis nie postingan.. secara, gereja gw ada wi-fi nya jadi paz banget deh, bwat nge-blog hehehe.. (ada temen, kenapa gak dimanfaatin, hahaha, licik banget gw)

Gw mikir, enak juga ya ada laptop sendiri, kemana-mana bisa posting, bikin pr, dsb. Daripada gak ada, mpe minjem laptop orang nie, kayak sekarang hehehe..

Kemana-mana bisa internetan (di hp bisa sih, tapi gak asik).. yah, gw sih klo disuruh pilih minta laptop apa, hmmm, gw bakal milih yang murah-murah aja, yah APPLE MacBook Pro MB166ZP/A juga dah cukup.. hahahaha...

well, pokoknya gw pengen banget punya laptop,, God please give it to me.,. wkwkwkwk

0 komentar: