BOKER’Sss

Yupz,, dunia perBOKERan udah gak asing lagi ditelinga kita. Secara kegiatan ini adalah hal rutin yang bakal dilakuin oleh seluruh umat manusia yang ada di dunia.. Boker ato bahasa kerennya Buang Air Besar, pada zaman dahulu (kuda makan besi) dianggap sebagai hal yang tabu ato tidak layak untuk diperbincangkan..

Tapi setelah gw pikir-pikir dan renungkan, ternyata boker itu ada juga manfaatnya, Sebagai berikut:

1. Gak Bikin Kentut Bau

Ini bener banget, dan gw mengalami sendiri. Kalo gw gak boker lebih dari 1 hari, udah pazti gw kentut gak bilang-bilang. Coz malu banget, karena kentut gw pazti bau punya. Tapi kalo gw rutin boker tiap pagi, kalo lagi pengen kentut, gw langsung keluarin aja. Karena kentutnya gak bakal bau, bahkan bisa jadi pencair suasana,, hehehe

2. Sumber Inspirasi

Gw pernah denger, kalo ada orang yang dapet nada-nada buat di lagunya paz lagi boker. Dan setelah gw mikir, masuk logika juga c. Secara kalo kita boker, gak tahu kenapa otak kita tuh bener-bener fokus untuk berpikir. Dan ternyata banyak karya-karya (seni, ilmiah, sastra, dll), inspirasinya dapet ketika lagi boker.

3. Menambah pengetahuan

Serius, boker itu bisa bikin nambah pengetahuan. Cuma ada syaratnya, ambil majalah, buku ato koran di rumah loe sebelum masuk ke dunia perBOKERan. Nah ketika dah nyampe, baca aja deh. Pazti nambah pengetahuan loe. Bahkan kadang-kadang loe bakal keasyikan baca dan gak sadar kalo loe lagi boker.

Yah, intinya boker itu gak se-HARAM yang dibayangin, apalagi sama orang-orang jadul.. Hidup perBOKERan..

Nb: Nanti kalo ada yang manfaat2 yang laen, gw pazti nulis Boker’Sss Bagian kedua.

0 komentar: