http://profiles.friendster.com/33008867

karena hari ini libur lebaran, msi pagi kayak gini, gw bingung mo ngapaen,,

akhirnya gw internet-an.. (yang pasti gak buka yang XXX,, hehehe)..

sperti biasa gw ngecek fs gw dulu,, dan gw mulai jalan-jalan di website yang gak pagi, gak malem, pazti rameee banget,,

akhirnya gw sampe ke profile nya temen gw Jesica
yah, yang pertama kali gw liat, pazti shout-out nya,, n shout-outnya bagus bgt "

"segaLa seSuaTu yg t'jdi,sDah m'jDi RenCaNa TuhaN.. GBu.."

well, hari-hari ini gw lagi mengalami, dimana banyak banget kejutan-kejutan, yang bukan bikin gw seneng, malah gw harus bkin gw ninggalin hal-hal yang masih gw inginkan dan gw butuh banget.."


ni bikin gw ngerasa bingung.. pusing.., yah, gak jelas gitu d..
(pasti yang pernah ngerasain taw, hehe)

But, tuh shout-out bilang, klo apapun yang terjadi, itu rencana God. Dan paztinya yang terjadi ma gw pun, itu rencanaNya God,.

walaupun berat banget, yah pazti apa yang Dia buat, semuanya yang terbaik dalam hidup gw. hikz hikz hikz

0 komentar: